Sabtu, 27 November 2010

Dare to be different


Dare to be different
by Marina Gardenia on Friday, April 23, 2010 at 12:57am

"Take pride in yourself. Be your own person. Don't do things because everyone else does them. Don't be part of the crowd. Dare to be different. Never be afraid to stand up for what you believe to be right, even if it means standing alone!" - Jack Lambert, Former NFL Linebacker

- - -

Notes ini aku tulis setelah aku memutuskan untuk berbuat sesuatu yang kupikir sedikit kontroversial waktu itu... dimana dengan perbuatanku itu aku harapkan para berwenang itu ikhlas kalo sewaktu-waktu aku keluar dari lingkaran itu... ternyata tidak seperti yang diharapkan... sampai detik ini aku masih disitu... bahkan mereka seperti tidak pernah menganggap ada semua itu... so the lesson learned is... yeah seperti baju aja.. cocok-cocokan... baju warna pink nge-jreng + bando dengan korsase super besar mungkin bisa bikin orang dicaci maki sama bos kalo dipakai sama karyawan bank... tapi beda kalo dipake sama kak okky (lukman) di acara idola cilik... malah diperpanjang kontraknya jadi MC :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel lainnya :