Sabtu, 27 November 2010

We need to work smart, not hard!

We need to work smart, not hard!

Trust me, it's work! :)

Hopefully useful yaa...
Cheers…

Lengkapnya bisa lihat di http://www.wikihow.com/Work-Smart,-Not-Hard
1. Assess everything that needs to be done
2. Make an outline.
3. Consider your materials
4. Follow your plan and don't deviate from it - unless you must.
5. Delegate to the right people at the right times.
6. Work parallel.
7. Control clients by communicating properly.
8. Never willingly trap yourself into accepting a bad job.
9. Know when it's time for a re-bid.
10. Work as hard and as efficiently as possible, and finish each job as quickly as you can.
11. Recognize the point of 'diminishing returns.'
12. Finish strong.

Dan ini setelah diterjemahkan dan diringkas secara bebas di Google translate… :p

Menilai segala sesuatu yang perlu dilakukan. Sebelum Anda terjun ke dalamnya kepala lebih dulu, ingat antusiasme yang perlu marah dengan kebijaksanaan. Lihat atas setiap aspek pekerjaan, dan biarkan diri Anda cukup "waktu memikirkan" sehingga Anda bisa memastikan bahwa setiap detail dicapai tepat waktu, dan akurat.
Iklan oleh Google

Membuat garis besar. Entah itu di kepala Anda atau di atas kertas, Anda harus memiliki checklist dalam pikiran, dan mengikuti ke surat itu, dan dalam rangka - Anda tidak ingin ulangi langkah, meniru usaha orang lain, atau membuat kesalahan. Juga, Anda pasti tidak ingin melupakan apa-apa.
Anda

Mempertimbangkan bahan. Jangan mengambil jalan pintas, bila mungkin, pada kualitas bahan Anda. bahan Murah lebih sulit untuk bekerja dengan, karena mereka tidak kokoh atau bagus. Karena mereka lebih sulit untuk bekerja dengan, mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk menekuk dengan kehendak Anda. Ingat bahwa berarti pintar bekerja memikirkan hal-hal ini - di sebagian besar pekerjaan, bahan-bahannya tidak di mana sebagian besar biaya. Ini adalah kerja - waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan - bahwa biaya uang perusahaan lebih. Menggunakan bahan murah dimana mereka mudah diinstal masuk akal. Mencoba untuk menyimpan beberapa dolar namun menghabiskan dua jam ekstra atau karena hal-hal murah tidak menginstal benar tidak masuk akal sama sekali.

Ikuti rencana Anda dan jangan menyimpang dari itu - kecuali jika Anda harus. Setelah Anda telah dinilai pekerjaan dan datang dengan suatu rencana, biasanya terbaik untuk tetap dengan rencana. Namun, hal-hal yang muncul: bagian tidak cocok, atau ternyata ini bukan item yang terbaik untuk pekerjaan itu, seseorang yang sakit, segala macam keadaan darurat bisa melempar kunci ke dalam rencana Anda. Bersiaplah untuk berpikir di kaki Anda, dan akal. berpikir Lincah sangat penting untuk bekerja cerdas, terutama ketika sesuatu berjalan salah. Setelah rencana sangat merendahkan diri, meskipun informasi baru, perkembangan, atau masalah hanya biasa bodoh. Jadilah perubahan fleksibel dan jika Anda perlu.

Delegasikan kepada orang yang tepat pada waktu yang tepat. Pastikan tim Anda baik-dipesan. Jika satu orang lebih cepat, menempatkan dia atau di atas bagian dari tugas anda yang akan membawa terpanjang. Jika satu orang lebih terampil dan akurat, menempatkan dia atau di atas bagian dari tugas yang paling penting.

Kerja paralel. Ini berarti bahwa mungkin ada empat atau lima, misalnya, komponen untuk pekerjaan Anda. Katakanlah Anda adalah perusahaan desain dan tampilan menciptakan tampilan untuk adil county. Klien Anda ingin kombinasi tanda, spanduk, selebaran, dan brosur, bersama dengan desain stan. Anda menetapkan desainer terbaik Anda dalam gerakan untuk merancang salinan dan tampilan hal, tetapi sementara itu, Anda menetapkan seseorang untuk mendapatkan apa yang penting persediaan Anda perlu. Sejauh ini, Anda bisa memiliki salah satu dari orang-orang Anda menghubungi printer untuk mendapatkan harga untuk jumlah selebaran dan / atau brosur klien Anda inginkan, dan lain untuk mengambil persediaan bahan apa tanda dan banner Anda sudah ada di tangan - vinil atau cat warna, ukuran banner, pre-cut kosong. Dengan cara ini, setelah pertemuan klien selesai dan Anda memiliki ide yang baik dari apa yang masuk ke instalasi, Anda dapat mencocokkannya dengan inventaris dan melihat apakah ada hal-hal di tangan yang dapat Anda gunakan untuk memulai, sementara orang lain pergi dan mendapatkan hal yang masih perlu.

Kendalikan klien dengan berkomunikasi dengan benar. Sering kali, sulit untuk bekerja cerdas karena klien Anda akan bersikeras bahwa pekerjaan mereka adalah terburu-buru besar. Alih-alih berjuang untuk mendapatkan pekerjaan, pastikan Anda memahami klien dalam pertemuan awal apa normal turnaround waktu Anda untuk pekerjaan mereka akan. Jika Anda tahu Anda akan membutuhkan dua minggu, jangan biarkan klien memeras Anda ke dalam satu minggu kecuali klien yang bersedia membayar ekstra untuk terburu-buru. Kebanyakan bisnis memiliki lebih dari satu klien, namun banyak klien lupa bahwa tugas mereka adalah bukan satu-satunya yang sedang Anda kerjakan.
Tetaplah pada kebijakan Anda. Jika Anda mengisi tambahan untuk terburu-buru pekerjaan, jangan menyimpang dari itu, pernah. Ini tidak adil untuk menerapkan kebijakan untuk beberapa pelanggan dan bukan yang lain. Ketika satu klien datang dan sangat memaksa, merasa berhak untuk perhatian penuh anda segera, sering, Anda dapat mengatakan sesuatu seperti, "Tentu, kita bisa terburu-buru pekerjaan untuk Anda, tapi aku harus membiarkan Anda tahu bahwa itu akan biaya tambahan - mungkin sebanyak 50% lebih dari penawaran yang asli, untuk buru-buru ". Sungguh menakjubkan betapa cepat jenis klien berdiri bawah, berkata, "Oh, lupa bahwa -.. Itu tidak begitu besar terburu-buru Kita bisa menunggu" Biarkan mereka tahu bahwa Anda bersedia untuk terburu-buru pekerjaan mereka, tetapi dengan melakukan demikian, Anda harus memindahkan pelanggan lain yang "sejalan" sebelum mereka keluar dari jalan - menyebabkan Anda untuk menjalankan pekerjaan-pekerjaan di belakang. Plus, Anda membutuhkan tenaga kerja yang berbeda untuk menyelesaikan pekerjaan yang berbeda, dan bergegas mengharuskan anda untuk membayar mereka lembur, daripada membiarkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan selama jam reguler. Ini adalah pintar - ini memungkinkan klien Anda tahu bahwa Anda benar-benar tahu barang-barang Anda, ditambah lagi mengurangi jadwal Anda atau membuat Anda lebih banyak uang.
Berikan 1-3 pilihan - tidak lebih. Menyerahkan buku contoh untuk klien dan berkata, "Katakan yang warna Anda tertarik" adalah mematikan.

Jangan rela menjebak diri Anda untuk menerima pekerjaan yang buruk. Anda tahu kapan pekerjaan akan menjadi besar. Anda juga tahu kapan Anda mendapatkan bahwa "uh-oh" merasakan sesuatu yang tidak benar. Seorang klien atau bos yang tekanan Anda ke daerah-daerah di mana Anda tidak nyaman, baik karena merupakan harapan yang tidak masuk akal atau karena di luar lingkup Anda harus segera menyadari ketidaknyamanan Anda dengan pekerjaan yang diusulkan. Membuat keraguan yang jelas langsung, dan di depan orang lain, jika memungkinkan. Jika Anda bekerja sendiri, penurunan pekerjaan seperti ini jauh lebih pintar, meskipun begitu sulit untuk membiarkan uang yang masuk saat Anda tergantung pada setiap pekerjaan untuk kehidupan Anda. Namun, seorang klien yang tidak membayar karena Anda tidak mengikuti setiap iota dan judul tuntutan (dan sebagian lagi hanya mendebarkan menuntut) bukanlah pelanggan yang baik pada akhirnya, dan jika Anda bekerja selama berjam-jam dan akhirnya tidak dibayar semua atau sebagian dari apa yang Anda bekerja - terutama bila Anda berkeringat peluru di atasnya sepanjang waktu - tidak cerdas. Dan itu pekerjaan yang paling berat yang pernah Anda lakukan.

Tahu kapan waktunya untuk tawaran-ulang. Jangan membuat begitu banyak perubahan yang Anda akhirnya melakukan pekerjaan jauh lebih rumit atau mahal daripada tawaran untuk Anda. Apakah klien karena licik untuk memeras semua yang mereka dapat dari Anda karena tidak ada uang ekstra, atau hanya karena mereka yang tidak menyadari bahwa perubahan tersebut dapat mengubah lingkup pekerjaan sehingga tawaran asli tidak lagi mencerminkan bahan aktual yang digunakan atau bekerja terlibat, jika anda membiarkan diri untuk terus dibujuk untuk "membuang dalam" hal, Anda akan berakhir di lubang, dan itu tidak cerdas. Sebaliknya, ketika Anda menyadari Anda ke wilayah baru, berhenti bekerja dan menyusun ulang tawaran, yang menunjukkan seluruh pekerjaan seperti yang awalnya direncanakan, dan overlay lingkup kerja baru. Biarkan klien tahu bahwa untuk melanjutkan, akan biaya $ x lebih dari tawaran asli. Atau menawarkan untuk tinggal di pekerjaan sebagai awalnya tawaran, dan tetap dengan harga itu. Ini keputusan klien berapa banyak untuk membayar. Ini keputusan Anda seberapa pintar Anda ingin saat Anda sedang bekerja untuknya.

Kerja sekeras dan seefisien mungkin, dan menyelesaikan setiap pekerjaan secepat mungkin. Hit setiap pekerjaan dengan semua yang anda miliki. Mendapatkan itu dilakukan dengan cepat dan efisien - sementara Anda punya waktu - jauh lebih cerdas daripada melihat jadwal dan mengatakan diri Anda memiliki tiga hari lagi untuk menyelesaikannya, dan kemudian akan makan siang panjang atau off untuk bermain tenis atau apa pun. (Tentu saja, Anda dapat melakukan ini pada kesempatan - hal ini membantu Anda tetap segar mental jika Anda membiarkan diri manfaat kecil dari waktu ke waktu -.. Tetapi membuat itu berarti kebiasaan Anda selalu meninggalkan sesuatu sampai setiap detik Bukan pintar) Anda tidak tahu apa yang akan terjadi besok - Anda mungkin terserang flu. Mengira bahwa Anda akan hanya perlu satu hari untuk menyelesaikan pekerjaan yang jika tidak ada yang tidak beres dan kemudian duduk di atasnya hanya karena Anda bisa adalah bodoh. Jika Anda akhirnya mendapatkan sakit, Anda bahkan mungkin tidak cukup untuk menyelesaikan tepat waktu, apalagi awal. Kehabisan jam di pekerjaan bila Anda tidak benar-benar perlu dapat memaksa terburu-buru di garis finish, atau lebih buruk, menghalangi Anda peluang Anda mungkin tidak sebaliknya.

Kenali titik 'kembali berkurang. " Langkah-langkah di atas tidak berarti bahwa Anda harus bekerja sendiri untuk titik kelelahan. Anda perlu untuk melindungi kesehatan Anda dan integritas pekerjaan Anda. Bekerja diri sampai amat letih terus-menerus membuat Anda rentan terhadap kesalahan. Saat kau begitu lelah bahwa Anda menyadari itu berlangsung dua kali atau tiga kali lebih lama untuk melakukan suatu pekerjaan dari biasanya, Anda harus menyebutnya hari. Istirahat jam setidaknya beberapa, dan kembali segar, sehingga Anda dapat menjadi kuat pada akhir pekerjaan. Pelajari bagaimana kekuatan tidur siang.

Selesai dengan kuat. It's sooooo penting! Menjadi mati lelah dan lamban di garis finish tidak cerdas - itu bodoh. Pastikan bahwa Anda cukup istirahat pada waktu deadline. Pada hari klien diharapkan untuk mengambil pekerjaannya atau dia, pergi di atasnya dengan sisir bergigi halus - dan ini berarti memeriksa produk jadi terhadap instruksi asli, memastikan mereka cocok. Periksa untuk akurasi dan detail, membuat penyesuaian, koreksi atau-touch up jauh di atas waktu klien akan tiba - jika memungkinkan, ada orang lain yang memeriksa Anda. Memastikan setiap detail telah diperiksa dan diverifikasi ulang akan membuat Anda percaya diri dan tenang ketika klien Anda datang untuk mengambil pekerjaan. Anda dapat hadir dengan bangga, mengetahui segala sesuatu yang telah dilakukan untuk memastikan klien akan senang dengan produk jadi. kepercayaan Anda tumpahan ke klien, yang juga membuatnya lebih mudah untuk meminta bahwa pembayaran akhir - ketika anda melihat klien tersenyum dan menghargai pekerjaan yang telah Anda lakukan baginya. Ini bekerja untuk setiap proyek harus Anda lakukan dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel lainnya :